TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berdinas di Polsek Aluh Aluh, Bripka M. Ridwan Berikan Materi Narkoba di Banjarbaru

Polres Banjarbaru,- Bripka M. Ridwan berdinas di Polsek Aluh Aluh Jajaran Polres Banjarbaru kembali berikan materi tentang Narkoba di SMP 11 Banjarbaru, Rabu (01/03/2018). 

Kegiatan ini merupakan kegiatan Police Go To Scholl (PGTS) yang merupakan aplikasi dari salah satu program kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui TEBAR PESONA (Tekan Bersama Permasalahan Sosial dan Narkoba).

Dalam kegiatan PGTS yang dilaksanakan di SMP 11 Banjarbaru ini di ikuti oleh Siswa (i) dari kelas VII A dan VII E sebanyak kurang lebih 58 orang dan dengan menggunakan aula di SMP 11 Banjarbaru.

Tak hanya memberikan materi berupa permasalahan sosial dan narkoba di lingkungan sekolah, dalam perjumpaanya kali ini Bripka M. Ridwan juga menuntut kepada siswa (i) kelas VII SMP itu untuk aktif mengikuti kegiatan PGTS tersebut.

“Saya mau adik adik di depan saya ini aktif untuk membuat pertanyaan seputar materi yang bapak sampaikan”, kata Bripka M. Ridwan.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin membenarkan salah satu anggotanya di Polsek Aluh Aluh yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil diperintahkan untuk memberikan materi di SMP 11 Banjarbaru.

“Bripka M. Ridwan benar anggota Polsek Aluh Aluh dan dia mendapatkan perintah dari kapolres Bajarbaru untuk memberikan materi di saah satu SMP yang ada di Banjarbaru”, tutur Iptu H. M. Rojin.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: