TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Sambangi E-Warung PKH Kelurahan Cempaka

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda Sambangi E-Warung PKH, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota BAnjarbaru, Kamis (02/04/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di E-Warung PKH untuk melakukan pemantauan terhadap warga yang mendapat bantuan BPNPT (Bantuan Pangan Non Tunai), di e-Warung PKH Kelurahan Cempaka.

Dari Program Keluarga Harapan (PKH) Kelurahan Bangkal warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 494 orang, dan untuk masing masing mendapatkan sembako berupa beras, telur, tempe, kacang tanah dan ayam, dengan nominal sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Aipda Miftakhul Huda  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang akan mengambil kebutuhan pokok, dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar tetap menjaga jarak dengan membuat tanda jarak pada saat pengambilan, gunakan masker dan selalu cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar bantuan PKH disalurkan sesuai dengan aturan yang ada sehingga tidak ada penyimpangan.

“Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cempaka, agar tidak panik dan tetap tetap tenang serta ikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corono (Covid-19)”. Ucapnya.

“Tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19)”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111