TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berikan Himbauan, Kasi Humas Sholat Jum’at Berjamaah

Polres Banjarbaru, Hari Jumat waktunya ibadah umat muslim menunaikan sholat di masjid kesempatan tersebut digunkan oleh Kasi Humas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Ipda Hartono, melaksanakan sholat jum’at berjamaah bersama warga masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas, di Masjid Nurul Hasanah Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.  Jumat ( 11/05).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Ipda Hartono memberikan himbauan kamtibmas tentang maraknya penyebaran paham Radikalisme ISIS yang bertentangan dengan Idiologi Pancasila. Kasi Humas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur mengajak seluruh komponen Masyarakat berupaya melakukan peran sertanya dalam mendeteksi gejala-gejala awal timbulnya paham radikalisme dan mencari solosi bersama dalam upaya memberantas paham radikalisme tersebut.

Selain itu Ipda Haartono juga mengharapkan agar warga masyarakat selalu waspada terhadap kedatangan orang–orang baru dengan maksud membawa ajaran agama tertentu maupun dengan maksud maksud lain, karena modus-modus seperti itu sering digunakan untuk menyebarkan ajaran- ajaran/paham-paham radikalisme, oleh karena itu apa bila ada pendatang atau warga baru ketua RT untuk menyampaikan kepada warga untuk melaporkan dalam waktu 1 X 24 jam.

Kegiatan Sholat berjamaah dan sampaikan himbauan kamtibmas yang dilakukan Kasi Humas Polsek Banjarbaru Timur mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat  sehingga kegiatan tersebut diharapkan dapat berlangsung guna mendekatkan masyarakat dan Polri. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: