TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan, Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Patroli Dialogis

Polres Banjarbaru – PolsekBanjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru meningkatkan kegiatan patroli sambang dan dialogis, guna antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas menjelang pelaksanaan Pilkada, sekaligus menyampaikan agar seluruh masyarakat tetap memperhatikan protokol Kesehatan, Minggu (08/11/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Dalam pelaksanaan patroli ini juga sekaligus Operasi Yustisi terkait penegakkan disiplin protokol Kesehatan, dan akan memberikan sanksi teguran lisan dan tertulis, kepada para warga yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya sambang dan dialogis secara rutin di warung  maupun tempat lain yang nota bane menjadi titik kumpul masa, diharapkan kepada warga masyarakat untuk terbiasa menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker.(BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: