TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Warganya Beribadah,Bripka Eko Purwanto Lakukan Pengamanan

Polres Banjarbaru – Pada hari ini selasa tanggal 12 Desember 2017 pukul 15.00 wita, rangkaian pelaksanaan ibadah perayaan Natal tahun 2017 bagi umat Kristiani dimulai, khususnya di gereja Effatha jalan A Yani Km 31 Rt 02 Rw 01 kelurahan Guntung Payung.

Bripka Eko Purwanto Sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas diwilayah tersebut, merasa berkewajiban untuk memonitor dan berhadir pada acara perdana, yang dinamakan Natal Pelkat Pelayanan Anak. Dengan tema, “Mengkaryakan Pelayanan dan Kesaksian Dengan Mewujudkan Kebebasan Keadilan, Kebenaran dan Kesejahteraan Bagi Sesama dan Alam Semesta”.
“Sebagai seorang Anggota Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, kita harus senantiasa menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, dan juga Lintas Agama.
Dan pada kesempatan kali ini, mereka tengah melaksanakan rangkaian ibadah perayaan Natal tahun 2017. Itu juga menjadi tugas dan kewajiban kita untuk memberikan rasa tenang dan aman kala beribadah”. Terang Bripka Eko Purwanto.

Secara terpisah, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menerangkan bahwa Polisi harus bisa menjamin keamanan perayaan Hari besar Natal bagi umat Kristiani, agar mereka dapat beribadah dengan tenang dan aman.
“Tugas kita adalah memberikan rasa aman bagi mereka yang merayakan hari Natal”. kata Kapolsek singkat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111