TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berikan Rasa Aman, Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan KRYD

Polres Banjarbaru –  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Polsek Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, di Wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur,  Sabtu (14/09/2019) malam.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan terdiri dari Unit Sabhara, Reskrim dan Intel dibawah kendali perwira pengendali, dengan sasaran penyakit masyarakat, sajam, senpi, narkoba, miras, obat-obatan terlarang, tindakan asusila, pemukiman penduduk, obyek vital, selain itu juga melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun kendaraan yang dianggap mencurigakan, dari seluruh kegiatan yang dilakukan personel Polsek Banjarbaru Timur adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas sebagai perwira pengendali IPTU Hadi Suprayetno, S.E.,mengatakan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan  dilaksanakan oleh Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,di Wilkum Polsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111