TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Berkas Lengkap, Unit Reskrim Polsek Aluh-Aluh Limpahkan Perkara Penyalahgunaan Narkotika Ke JPU

Kejaksaan Negeri Kab.Banjar menyatakan berkas perkara kasus Peredaran  gelap dan Penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis Sabu-sabu terhadap  tersangka An. Hamdani Al Dani Bin Sanusi (alm ) dan Muhamad Fahruzi al Uzi Bin Majid  telah lengkap alias P21. Dengan demikian berkas perkara an. Kedua tersangka  bakal segera disidangkan di pengadilan.

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE menyampaikan  apresiasinya kepada jajaran Reskrim yang sudah mengungkap perkara dan menyidiknya hingga tuntas  dan hari ini Kamis  04 Juli 2019 kami limpahkan kedua tersangka dan barang bukti ke Jpu .

“Setelah mempelajari berkas perkara atas nama kedua tersangka tersebut Jaksa Peneliti menilai bahwa berkas perkara yang kami kirim dianggap telah memenuhi syarat formil maupun materiil sebagaimana Pasal 138 dan139 KUHAP,” tambah Aiptu Deden Lesmana.

Kedua tersangka tersebut di jerat dengan pasal 132 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 ayat(1)huruf a UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika

Semenjak di tetapkan tesangka ,  untuk memudahkan proses penyidikan dan untuk menghindari tersangka melarikan diri serta mengulangi perbuatanya   Polisi melakukan penahanan  terhadap tersangka di rutan Polres Banjarbaru .

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono menjelaskan bahwa dengan di prosesnya secara hukum tindakan Pelaku  di harapkan jadi pembelajaran bagi tersangka dan orang lain agar tidak melakukan hal –hal yang melanggar hukum yang bisa merugikan bagi diri dan keluarganya .

Polres Banjarbaru Iklas Benar dan Berkwalitas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111