Bersama Kasi Pemererintahan, Bhabinkmatibmas Landasan Ulin Tengah Hadir Dalam Mediasi Masalah Tanah Di Wilayahnya

BANJARBARU – Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Tengah Aipda Ristimurwanto  menghadiri undangan dari kelurahan Landasan Ulin Tengah tentang masalah tanah sesama keluarga dri Bpk. Zaidi ( Alm) di Rt. 02/01 dan Rt. 06 Rw. 02 Ulin Tengah di Aula Ulin Tengah Kecamatan liang Anggang. Senin (11/11/19).

Dengan adanya undangan dari kelurahan tersebut bhabinkamtibmas selalu hadir karena mediasi atau memecahkan masalah sangat penting bagi warga masyarakat dan juga guna menunjang tugas dilapangan dan menjalin kekeluargaan antara Bhabinkamtibmas beserta instansi terkait dalam hal ini pihak kelurahan dan warga landasan ulin tengah. Acara tersebut dihadiri olehh Kasipem Ulin Tengah, Pengacara Bpk. Agus, serta keluarga besar Bpk. Zaidi ( Alm) yang sedang bersengketa masalah tanah di wilayah Ulin Tengah.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP mengingatkan “kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu hadir bila ada undangan acara dari instansi terkait dan undangan lainnya yang bersifat mendukung tugas dilapangan”, ungkapnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan