TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

BERSAMA KOMUNITAS OTOMOTIF KAPOLDA KALSEL KIRIM BANTUAN UNTUK MASYARAKAT PEDALAMAN

Di workshop KR jalan abadi makmur Keluraha loktabat selatan Kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari Menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat pelosok di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang terdampak pandemi Covid-19 yang penyalurannya sulit dijangkau Sabtu (30/5/2020)

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah menghadiri kegiatan, menandakan dimulainya aksi bakti sosial ini. Nampak hadir juga Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin, Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso beserta jajaran.

Tampak banyak Mobil – mobil dan kendaraan dari komunitas club otomotif berjejer dengan membawa sembako yang nantinya akan di distribusikan. Bantuan yang di distribusikan berupa beras 5 Ton, paket sembako 50 Kotak dan 100 pasang APD

bantuan sosial disalurkan oleh komunitas otomotif roda dua dan roda empat. Yakni Indonesian Offroad Federation (IOF) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel.

Komunitas mobil offroad dan motor trail tersebut akan melalui jalanan yang sulit dilalui di pedalaman menyalurkan bantuan sosial tersebut. Rencananya komunitas otomotif ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat pedalaman yang kurangnya informasi Covid 19 yang diterima di pedalaman.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, penyaluran bantuan sosial yang diberikan ke beberapa titik yang tidak bisa dijangkau kepada masyarakat pedalaman ini menjadi prioritas di tengah kondisi sulit yang saat ini dihadapi. Dirinya juga sangat mengapresiasi kepada komunitas otomotif yang juga terlibat dalam bhakti sosial ini. Hobi ini untuk mengikat suatu persaudaraan, kegiatan bantuan sosial ini tidak akan berhenti dimasa-masa yang sulit ini

“Kegiatan ini saya apresiasi sekali, Saya akan sampaikan kegiatan ini ke bapak Kapolri bahwa di Kalimantan selatan komunitas IMI dan IMF maupun klub-klub lainnya ikut bergabung dalam bakti sosial, Mari  kita TNI polri bersama lapisan masyarakat saling bahu-membahu dalam menghadapi Covid-19 karna bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673