TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan dan Bentang Spanduk Karhutla

Polres Banjarbaru – Upaya dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy rutin memberikan himbauan serta bentang spanduk karhutla bersama warga desa binaan, di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (11/03/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Untuk antisipasi kebakaran huan dan lahan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur rutin berikan himbauan kepada warga desa binaan.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H,.S.I.K.,mengatakan bahwa dengan melaksanakan hibauan ini, tentunya kita dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, jika hanya Polri saja yang melaksanakan pencegahan tersebut tentu tidak berjalan maksimal, maka dari itu kami menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat bekerja sama dengan kami, untuk bersama-sama melindungi dan menjaga lingkungan yang kita cintai ini agar terhindar dari asap akibat kebakaran / pembakaran lahan atau hutan.

“Mari kita jaga bersama sama hutan dan lingkungan, jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena pidana bagi orang yang membakar lahan”. Himbau Bhabinkamtibmas. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: