TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bersama Warga, Polisi Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan

Polres Banjarbaru, Ini lah aksi nyata yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Puji Amat bersama masyarakat. Ia bersama warga binaanya melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan, , Minggu (11/02/2018) sekitar pukul 08.25 Wita.

Berlokasi di Rt.29 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, pihaknya bersama warga bergotong royong perbaikan jalan yang rusak, akibat gerusan air sungai pada waktu banjir. Pasalnya, jalan ini merupakan jalan utama bagi masyarakat sekitar.

Selain ikut Gotong Royong bersama warga, Bhabainkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga sekitar serta mengajak warga untum beperan aktif menjaga sitkamtibmas.

“Khusus permasalahan Sitkamtibmas, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk lebih giat lagi untuk aktif dalam kegiatan poskamling. Karena hal itu menjadi upaya antisipasi paling efektif dalam mencegah timbulnya aksi kriminalitas”. Ucap Bripka Puji Amat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan bahwa Kerja bakti adalah sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Polri”. Ucapnya.

“Diharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: