TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bersinergi bhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat bagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid -19

Polres banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Adri bersama bersinergi bersama babinsa dan dinas sosial membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 di lingkungan Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Sabtu (02/01/2021).

Paket bantuan sembako tersebut merupakan program pemerintah yang ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak Pandemi Covid -19. “Kegiatan pembagian sembako langsung dibagikan ke rumah masing – masing warga, Alhamdulillah selama kegiatan pembagian sembako itu bisa berjalan aman dan lancar,” Ujarnya.

Pembagian sembako diberikan kepada warga sesuai data yang tersedia, Kami berharap bantuan tersebut, sedikit dapat meringankan masyarakat di tengah Pandemi Covid -19. Bantuan bingkisan sembako gratis diprioritaskan untuk warga yang terdata sesuai pengajuan masing-masing ketua Rt. tutur.

Bhabinkamtibmas bersinergi menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu. Bbhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat juga memberikan imbauan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak antar warga.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat terutama warga binaan bhabinkamtibmas. Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa, kami berharap dapat meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum.”Ungkapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan paket Sembako tersebut diberikan para kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19. Kami berharap setiap kegiatan baksos ini selalu tepat sasaran. Bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu, tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka. Ungkap (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: