TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bersinergi bhabinkamtibmas Aipda Sani kawal pembagian masker dan sembako

Polres banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Polda Kalsel Bhabinkamtibmas Aipda Sani melaksanakan sambang mendampingi pembagian bantuan sembako dan masker dalam rangka HUT Korpri oleh Perangkat Lurah,PKK Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru. Selasa (01/12/2020).

Kegiatan pembagian berupa sembako dan masker dilakukan di lingkungan Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru. Dengan sasaran warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan kami selalu menerapkan disiplin Prokes. Hadir dalam kunjungan dan silahturahmi bhabinkamtibmas Aipda Ahmad sani juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan dalam kegiatan beraktifitas sehari hari selalu disiplin Protokol kesehatan antara lain selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan menghindari kerumunan, hal ini untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19”.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama adaptasi kebiasan baru, telah memerintahkan seluruh personilnya bhabinkamtibmas untuk meningkatkan imbauan dan melakukan pengamanan kegiatan masayarakat. Kehadiran bhabinkamtibmas di dalam kegiatan pendistribusian sembako dan masker diharapkan dapat berjalan aman dan lancar.

Kami berharap setiap kegiatan pendistribusian sembako selalu tepat sasaran. Kegiatan pendistribusian sembako dan masker selama pandemi Covid -19, ini merupakan kegiatan sosial dan menjadi tanggung jawab kita bersama, sebagai bentuk keperulian terhadap sesama. Tutur,(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: