TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bersinergi dengan 3 pilar bhabinkamtibmas sampaikan himbauan kamtibmas

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru kota Jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Suyatno bersinergi dengan 3 pilar kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Rabu(08/01/2020).

“Saya minta seluruh Bhabinkamtibmas mampu membangun sinergitas dengan 3 pilar yang ada di masing-masing kelurahan binaanya,” katanya singkat Kompol Purbo Raharjo.

Selain harus bersinergi dengan kepala lingkungan, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol purbo Raharjo menekankan agar personel Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Dikatakannya, sinergitas merupakan perihal utama yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sehingga persoalan hukum di tingkat masyarakat desa maupun tingkat lingkungan dapat diselesaikan melakukan oleh Bhabinkamtibmas melalui metode Polisi Masyarakat (Polmas) yang menjadi konsep Polri.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan tingkatkan sambang dan sinergi bersama 3 (tiga ) Pilar, sangatla bermanfaat agar persoalan sosial di masyarakat dapat diselesaikan melalui Bhabinkamtibmas,” katanya.(pyu).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: