TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabikamtibmas bantu pelayanan warga di kantor kelurahan

Polres Banjarbaru, peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas sejatinya tidak sekedar membantu pengemban bhabinkamtibmas dalam malaksanakan tugas-tugasnya sebagai aparat pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, namun yang lebih penting adalah memberikan ruang pelayanan bagi masyarakat.Rabu(19/02/2020).

Bhabinkamtibmas Sungai Ulin aipda Suyatno melayani masyarakat dengan Ihklas tanpa pamprih. Seperti yang telah dilakukannya yaitu membantu warga sungai ulin, yang nota bene ingin membuat laporan di kantor  kelurahan Sungai Ulin.

Bhabinnkamtibmas Sungai Ulin Aipda Suyatno memberikan informasi  kepada warga, dengan adanya pelayanan Babinkamtibmas seperti ini memudahkan masyarakat dalam dalam pengurusan. Hal tersebut merupakan berbentuk pelayanan kepada masyarakat, karena memang tugas kita adalah sebagai Aparatur Negara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. tutur.

Kapolsek Banjarbabru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas, harus mampu memberikan pelayanan, memprioritaskan pelayanan publik dan selalu mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan tiga pilar Kamtibmas yang diantaranya mengoptimalkan kiprah Babinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa (Pemdes). Tuturnya.(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: