TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabin Ganteng Awasi Distribusi Raskin Hindari Kecemburuan Warga

Polres Banjarbaru, Bripka Bowo yang dipanggil oleh warga desa Simpang Warga Dalam dengan sebutan Bhabin Ganteng polisi resor Banjarbaru, Rabu (20/09) sudah siap mengawasi pendistribusian raskin ke warga desa.

Dengan penuh tanggung jawab, Bhabin ganteng inipun mengawasi pembagian raskin yang diserahkan kepada warga yang sudah terdata namanya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, ini atas informasi yang dia dapatkan dari Bapak Mansyur selaku Pembekal di sana.

Tujuan pengawasan pendistribusian raskin yang dilaksanakan oleh Bripka Ganteng, hanya untuk memastikan saja pembagiannya sudah sesuai dengan data yang ada, ucap Pembekal Mansyur.

Sehingga tidak ada praduga dari warga tentang adanya permainan dalam pembagianya, tambahnya.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk berpera aktif dalam pengawasan pendistribusian raskin di Kecamatan Aluh Aluh. (tole45)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673