TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabin Sungai Musang Beri Pemahaman Tentang Paham Radikalisme Kepada Warga

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas desa Sungai Musang Aiptu Mulyadi anggota Polsek Aluh Aluh yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru mengunjungi  warganya untuk memberikan himbauan tentang paham radikalisme, sabtu (25/11).

Kali ini bhabinkamtibmas desa Sungai Musang bertatap muka langsung dengan Bapak sudirman yang sedang santai disalah satu warung warga dalam kesempatan Aiptu Mulyadi menyampaikan pesan kamtibmas tentang paham anti Radikalisme yang sangat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah maupun masyarakat sekaligus menghimbau kepada warga untuk tertib dan patuh hukum.

Apa yang dilakukan Aipda Mulyadi Ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat, karena dengan kehadiran Bhabin di desa banyak warga masyarakat mengerti hukum dan perkembangan diluar, tutur warga.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Akp Suroto berharap agar Bhabinkamtibmas selalu mengarahkan dan menghimbau warga untuk memahami anti terorisme paham radikalisme. (*eb)

 

TagLine : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: