TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Cek Harga Sembako Di Wilayahnya

Aipda Helmi cek warung stok sembako diwilayhanya

Polres Banjarbaru – Dalam rangka pemantauan stok dan harga barang, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Helmi melaksanakan monitoring dan pengecekan terhadap toko sembako di kelurahan binaan Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Rabu (19/03/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Helmi Apriyana mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memantau ketersedian stok barang  dan aksi borong, terkait dengan adanya virus corono (covid-19). Pengecekan di lakukan toko sembako mama Dani pedagang Sembako di Jl. Gotong Royong RT 23 RW 05.  Kelurahan Syamsudin Noor.

Bhabinkamtibmas juga mengecek ketersediaan stok guna mengantisipasi adanya penimbunan barang, melonjaknya harga barang dan pembelian barang besar-besaran.

Dari Hasil pengecekan bahwa ketersediaan barang stok sembako dan harga masih normal, tidak ditemukannya aksi borong oleh oknum.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung S.Ab, M.AP., mengatakan untuk tidak memanfa’atkan situasi yang ada dan agar pemilik warung sembako tidak melayani jika ada oknum nakal dengan memanfa’atkan situasi dengan pembelian besar-besaran dan berjumlah tidak wajar terangnya, untuk antisipasi penimbunan barang. (BBBKG)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: