TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Eko Purwanto Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Haul Guru Sekumpul Ke-15

Bhabinkamtibmas saat memberikan sambutan rapat dimasjid Darul Muhajirin

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan Guntung Payung Aipda Eko Purwanto hadir didalam ruang induk Masjid Darul Muhajirin jalan Bina Putra Rt 11 Rw 03 Kelurahan Guntung Payung, dalam rangka undangan Rapat Koordinasi tentang kesiapan menjelang pelaksanaan Haul Guru Sekumpul ke – 15 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2020. Selasa (07/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sdr Junaidi dan Tim, yang merupakan perwakilan dari Posko Induk Sekumpul Martapura. Sedangkan dari Polres Banjarbaru diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Payung Aipda Eko Purwanto.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Eko Purwanto berkenan menyampaikan amanah dari pimpinan yang isinya antara lain:
-Polres Banjarbaru mendukung sepenuhnya pelaksanaan Haul Guru Sekumpul dan siap membantu para relawan serta jamaah.
– Polres Banjarbaru akan menurunkan sebanyak 400 orang personil dan dibantu sebanyak 60 personil dari Polres Tanah Laut.
– Polres Banjarbaru menghimbau kepada seluruh relawan dan para dermawan, agar jika memberikan makanan dan minuman kepada para jamaah, tidak lagi dilakukan disepanjang jalan, namun silakan langsung di drop ke kantung-kantung parkir demi kelancaran lalu lintas.

“Kita sama-sama berdoa semoga semua yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan akan mendapat berkah dari Allah Subhanahu Wata’ala dan bernilai ibadah. Aamiin” ujar Aipda Eko Purwanto menutup sambutannya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M. AP, mengatakan bahwa Polri siap membantu kelancaran kegiatan tersebut.
“Silakan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika menemukan kesulitan”, ujar beliau singkat. (EP’79)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: