TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Eko Purwanto Monitoring Pengukuran Tanah Oleh BPN Banjarbaru

Bhabinkmatibmas Aipda Eko P monitoring saat pengukuran tanah milik warganya

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan Guntung Payung Aipda Eko Purwanto, melaksanakan monitoring pengukuran tanah dari BPN Kota Banjarbaru terhadap sebidang tanah dikawasan jalan A Yani km 29.500 Rt 09 Rw 02 Kelurahan Guntung Payung. Senin (09/12/19) sekira jam 10.00 wita,

Tanah dimaksud adalah milik Bapak H. Atmo yang beralamat di jalan Balitan Kelurahan Loktabat Utara, dan mengaku sesuai Sertifikat Hak Milik (SHM) telah menguasai tanah tersebut sejak tahun 1976.

Pengukuran dari BPN tersebut atas permohonan dari bapak H Atmo untuk mengetahui secara tepat mengenai batas-batas tanah yang dikuasainya sesuai dengan Sertifikat kepemilikan tanah.

“Terimakasih pak Bhabin sudah mau hadir memenuhi permintaan saya mendampingi pengukuran tanah ini” kata H. Atmo.
“Sama-sama pak Haji. Jika ada sesuatu yang memerlukan kehadiran Polisi, jangan sungkan dan ragu untuk menghubungi kami. Dengan senang hati kami Bhabinkamtibmas siap membantu warga” ujar Aipda Eko Purwanto.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Banjarbaru Barat mengatakan bahwa memang sudah tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah masyarakat.
“Apalagi masyarakat tersebut sedang memerlukan bantuan kita. Maka wajib bagi kita untuk mendampingi semampu kita” Tegas Kapolsek. (EP’79)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111