TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah ringankan beban ekonomi warga terdampak Covid-19

Polres Panjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Aipda Fajriasnyah sambang warga salurkan bantuan  beras kepada warga terdampak Covid-19, di wilayah kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, Selasa(05/01/2021).

Bantuan beras disalurkan kepada warga yang berhak menerima, yang benar-benar membutuhkan dan tergolong keluarga tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Pengemban bhabinkamtibmas kelurahan Loktabat Selatan Aipda Fajriansyah menyaluran bantuan sosial (bansos) dari Polres Banjarbaru berupa beras 5Kg. Bantuan tersebut dengan harapan meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang terdampak Covid-19. Dalam beberapa bulan ke depan, semoga bantuan beras dapat bermanfaat bagi warga.

Selama kegiatan penyaluran bansos bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah memberikan imbauan Prokes 3M, antara lain seperti memakai masker, menjaga jarak 1-2 meter, mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bantuan beras tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat. Selama pandemi Covid-19, mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.Tambah (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: