TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sambang di lingkungan sekolah SMK 1 Banjarbaru

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sambang dialogis di lingkungan sekolah SMK 1 Banjarbaru, Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Kamis(26/11/2020).

Dalam kunjungan dialogis bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah melakukan koordinasi kamtibmas, dan memberikan imbauan dan edukasi kepada para guru dalam beraktifitas sehari-hari agar menerapkan 4 M, antara lain mengunakan masker, menjaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun, sanitizer dengan air yang mengalir, dan menghindari kerumunan  Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah juga mengajak para guru untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selalu ikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan.

Selama jalani adaptasi kebiasaan baru kami akan terus menghimbau warga masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan sosialisasi dan edukasi, dinilai sangat efektif dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Sambang Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah juga tak henti-hentinya mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan. Dengan meningkatkan kewaspadaan keamanan akan tecipta sitkamtibmas selalu kondusif. Sembari berdialog bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas tentang waspada tindak kejahatan. Apabila mengetahui kejahatan agar melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau kepolisian terdekat.katanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo mengatakan telah memerintahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kunjungan sambang dan binluh kamtibmas. Melalui kunjungan sambang bhabinkamtibmas lebih leluasa bertemu dan bertatap muka dan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Kegiatan sosialisasi ini merupakan bentuk upaya mendukung pemerintah dalam menjaga harkamtibmas masa pandemik Covid-19”. Ungkap(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: