TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah monitor dan pendataan siswa Diktuba Polri tahun 2020 yang dirumahkan

Polres Banjarbaru, peran Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Aipda Fajriasnyah melakukan kunjungan samabang dan melaksanakan pemantauan dan pendataan terhadap siswa bintara Polri diktuba tahun 2020 di wilayah Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Senin(28/12/2020).

Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah dalam sambang menjalin tali silahturahmi dan monitoring kegiatan para siswa yang melaksanakan Belajar dari rumah atau Online, Bhabinkamtibmas sambangi siswa bernama AGAM SYAFA’AT K,. M.DJORGI PERDANA bintara Polri yang sedang melaksanakan sistem belajar daring di masing masing rumah sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Fajriansyah menyampaikan bahwa ini merupakan proses pembelajaran online guna mencegah penyebaran Covid-19 setelah para siswa dirumahkan. “Melalui sarana Zoom Metting ini kita melakukan pengecekan kondisi kesehatan dan secara keseluruhan para Siswa kami berharap dalam keadaan sehat,” ucap Aipda Fajriansyah.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah juga memberikan materi pembelajaran terkait Perkap Nomor 23 Tahun 2010, Tribrata, Catur Prasetya, Kedisiplinan. “Materi-materi tersebut kami sampaikan kepada Siswa, dengan harapan mereka mampu menerima dengan baik,” jelasnya.

Selama proses belajar online bhabinkamtibmatibmas sempatkan memberikan edukasi pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. “Ditengah Pandemi ini, penerapan protokol kesehatan sangatlah penting, Saya ingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas kita, ” tuturnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan sambang dan pendataan tersebut diharapkan mudah bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan orang tua siswa dan masing-masing siswa.  Melalui kegiatan melalui sarana Zoom Metting menekankan agar para Siswa selalu menjaga protokol kesehatan dan disiplin serta jangan sampai membuat pelanggaran.“Laksanakan tugas belajar ini dengan baik dan jangan lupa membuat hasil kegiatan” pesannya kepada para Siswa. tambah Kapolsek (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: