TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Helmi Hadiri Pemilihan Ketua Rt Di wilayah Binaannya

Saat dilakukan penghitungan suara oleh babinsa dan disaksikan oleh Lurah Syamsudin Noor

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi Apriyana merupakan personil Polsek Banjarbaru Barat, mengikuti undangan rapat pemilihan Ketua Rt. 27 Rw. 06 di mushola Hidayatullah Jalan Bataan Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin. Selasa (25/02/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Syamsudin Noor mengikuti rapat pemilihan ketua Rt. 27 yang sudah habis masa berlaku jabatan selama 3 tahun. Pada pelaksanaan pemilihan ketua Rt secara langsung di hadiri oleh Lurah Syamsudin Noor, Ketua Forum Rt/Rw Syamsudin Noor, Ketua LPM Syamsudin Noor, Ketua Rw. 06, Babinsa dan warga Rt. 27.

Dari hasil pemilihan ketua Rt 27 ada 6 orang kandidat, setelah melalui proses pemungutan suara akhirnya terpilihlah Bapak Karyono dengan hasil telak sebesar 47 suara dari 55 warga Rt. 27 yang hadir. 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP menyampaikan “bahwa anggota Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga binaannya dan mengikuti kegiatan diwarga binaan guna terjalin sinergi dengan ASN Kelurahan dan ketua Rt / Rw diwilayahnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah binaannya”, jelasnya.(BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: