TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto menghadiri rapat Musyawarah masyarakat Desa (MMD)

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto menghadiri rapat Musyawarah masyarakat Desa,(MMD) Puskesmas Banjarbaru Utara di aula Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru. Selasa(27/10/2020).

Kegiatan musyawarah dihadiri Kepala Puskesmas Banjarbaru Utara Ibu Dr. Juhai Triyanti, Lurah Mentaos, Kepala Pustu, Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto, Ketua PKK Kelurahan Mentaos, Ibu2 PKK Kelurahan Mentaos. Ketua RT Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan rapat bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar peserta rapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan ketika melakukan aktivitas dimanapun, baik di rumah maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 ini masih ada dan belum selesai, disiplin Protokol Kesehatan wajib dilaksanakan”. pesanya.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, mengatakan telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaanya, selain memantau sitkamtibmas, juga sebagai langkah utama Bhabinkambtibmas lebih dekat dengan elemen warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian dalam menjaga sotuasi Kamtibmas di wilayah, jadi peran Bhabinkamtibmas di kelurahan kita maksimalkan”. Rangkul seluruh elemen masyarakat dan tiga pilar dalam berperan aktif demi lancarnya persiapan pelaksanaan kegiatan.(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: