TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda sani himbau pengendara motor di pasar bauntung

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Sani mengimbau kepada pengedara motor di pasar bauntung Kota Banjarbaru agar tidak membawa penumpang atau berboncengan. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 agar tidak meluas.Selasa(02/06/2020)

Bhabinkamtibmas Aipda sani mengimbau kepada pengendara motor agar jaga jarak, dengan tidak berboncengan untuk memutus mata rantai Covid-19. Ia mengimbau para pemotor untuk melakukan social distancing saat berkendara.“Kalau keluar rumah, silakan pakai masker. Kalau keperluannya sudah selesai, silakan kembali ke rumah masing-masing, bersih-bersih dan cuci tangan. Sayangi keluarga dan jaga kesehatan,” tuturnya.

Petugas bhabinkamtibmas akan selalu mengingatkan pemotor untuk menaati imbauan itu,  Aipda Sani juga melakukan sosialisasi di jalan-jalan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Areal lingkungan permukiman warga. Setiap pengendara roda empat maupun roda dua untuk selalu memakai masker disaat beraktifitas di luar ruangan.ucap.

“Imbauan ini akan terus dilakukan, jika masih tidak diindahkan maka kami akan bertindak tegas”, ujar Aipda sani.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahrjo mengatakan melalui himbauan dan sosialisasi kami berharap warga akan semakin sadar dalam melaksanakan kebijakan pemerintah, untuk membantu menghentikan penyebaran Covid-19.Ungkapnya.(pyu).

Kami mengawasi jalannya lalu lintas, di mana seluruh masyarakat yang mengendarai kendaraan atau sepeda motor diwajibkan menaati social distancing, menggunakan masker, dan menggunakan sarung tangan bagi pengendara sepeda motor, tambah.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: