TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Sani Kawal pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru melakukan Aipda Sani kawal pendistribusian BST di wilayah kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru.Rabu (04/08/2020).

Kegiatan di laksanakan di Aula kelurahan kemuning Jl Kartini RT.21 RW.5 Kel. Kemuning Kota Banjarbaru. Pendistribusian Bantuan Tunai (BST) untuk warga Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru. Bantuan di berikan kepada warga yang terdampak dari penyebaran Covid-19.

Program tersebut merupakan kebijakan Kemensos tentang Jaring Pengaman Sosial untuk mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang belum mereda. Angaran bantuan sosial tunai bersumber dari APBD Provinsi dan anggaran APBD Kota Banjarbaru. masing masing warga menerima bantuan sebesar Rp.400.000.(empat ratus ribu rupiah) per KK. Jumlah warga yang menerima sebanyak 682 KK. Pada hari ke dua penyaluran di batasi sebanyak 150 kk.

Pengemban bhabinkamtibmas Aipda Ahmad sani berikan pesan himbauan kamtibmas kepada warga untuk sabar dapat mengantri menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada pada kelurahan.

Memperhatikan ketentuan pencegahan Covid 19 dengan Protokol Kesehatan antara lain dengan mengunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter, biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan.tuturnya

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personil bhabikamtibmas untuk mengawal kegiatan pengamanan pendistribusian BST, di masing masing wilayah binaanya, melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar.ungkap(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111