TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Sani sambang sosialisasi Pelayanan Polri

Polres Banjarbaru, dalam rangka menuju Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter) dalam memberikan Pelayananan kepada masyarakat yang cepat, akurat dan akuntable. Personil Polsek Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bhabinkamtibmas Aipda Sani melaksanakan sambang warga sampaikan sosialisasi Pelayanan Polri Call Center 110 kepada warga Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru. Kamis(29/04/2021).

Dalam kunjungan sambang Bhabinkamtibmas Aipda Sani mnejalin tali silahturahmi dan melakukan pemasangan stiker 110. Selain di lingkungan rumah warga bhabinkamtibmas juga menempelkan stiker Layanan Polri Call Center 110 di tempat tempat umum yang strategis, di wilayah binaan.

Pelayanan Polri Call Center 110 merupakan pelayanan kepolisian kepada masyarakat gratis dan diharapkan kepada warga tidak takut atau segan untuk melaporkan maupun menyampaikan informasi tentang gangguan kamtibmas, saran dan kritik tentang layanan Kepolisian melalui layanan Call Center 110 Polres Banjarbaru”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahrj mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyebarluaskan dan memasyarakatkan Pelayanan Polri 110, guna memberikan ruang kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi sehingga terciptanya sitkamtibmas aman dna kondusif. Kehadiran Layanan Call Center 110 polri, ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: