TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno bersinergi hadiri undangan warga dalam Rapat persiapan pemilihan ketua RT Kelurahan Sungai Ulin

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Peran bhabinkamtibmas Aipda Suyatno bersinergi hadiri undangan warga dalam Rapat persiapan pemilihan ketua RT kelurahan sungai ulin. Kegiatan berlangsung di Aula Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru. Kamis(17/12/2020).

Hadir dalam kegiatan pemilihan tersebut Lurah, Ketua RT, RW Kelurahan sungai Ulin Kota Banjarbauru, tokoh masyarakat, tokoh agama, babinsa dan bhabinkamtibmas Kel  Sungai Ulin.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Suyatno memberikan himbauan kamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan yang akan datang agar para peserta wajib menerapkan disiplin Protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun handsanitiser. Dan panitia agar mempersiapkan peralatan disiplin prokes guna menghindari adanya Cluster baru. Pesan bhabinkamtibmas terakir mengajak  semua elemen masyarakat dapat membantu dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Kelurahan Sungai ulin Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan peran Bhabinkamtibmas di tengah warga sangatlah penting dalam memelihara harkamtibmas. Dalam membina dan bermitra dengan elemen masyarakat. Kegiatan ini sebagai implementasi dilapangan. Peran bhabinkamtibmas rutin setiap hari harus berada di tengah-tengah masyarakat wilayah Kelurahan binaannya masing-masing.

Bhabinkmatibmas sebagai garda di depan harus dekat dengan lapisan dan elemen masyarakat. Karena elemen masyarakat dan peran Ketua Rt sangatlah penting dalam membantu pihak perangkat lurah maupun Kepolisian sebagai mitra kerja dalam menjaga kamtibmas di lingkungan wilayah. tambah (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: