TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi sambang monitoring siswa Diktuba Tahun 2020 yang melaksanakan belajar di rumah

Polres Banjarbaru, peran Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Aiptu dodi melakukan kunjungan dds dan melaksanakan pendataan terhadap siswa bintara Polri di wilayah Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Selasa(22/12/2020).

Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi sambang menjalin tali silahturahmi dan monitoring kegiatan siswa Diktuba Tahun 2020 yang melaksanakan Belajar dari rumah yang berada di Wilayah Kel. Guntung Paikat. Bhabinkamtibmas sambangi siswa bintara Polri yang sedang melaksanakan sistem belajar daring di masing masing rumah sendiri.

Bhabinkamtibmas Aiptu dodi sambang di rumah Siswa Diktukba An.DEDY SUTANTO di Jl. Arjuna Kel.Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Dalam sambang bhabinkamtibmas sampaikan agar siswa tetap melaksanakan segala peraturan selama proses belajar mengajar dan proses pendidikan sampai dengan selesai. Siswa merupakan generasi calon pemimpin bangsa yang harus kita lindungi dan jaga bersama dari hal-hal yang dapat merusak mental dan masa depan siswa atau pelajar.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan dan memberikan edukasi terkait penanggulangan penyebaran Covid – 19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu memperhatikan pola hidup sehat dan  Protokol Kesehatan yakni selalu memakai masker pada saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dengan pelaksanaan sambang dan pendataan tersebut diharapkan orang tua dan siswa lebih terbuka memberikan informasi. Selalu berkoordinasi dengan petugas bhabinkamtibmas/ kepolisian setempat.

“Dengan pelaksanaan giat sambang tersebut diharapkan sisiwa lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan selama sambang para siswa/anak-anak merasa senang dan akan berusaha mengikuti himbauan dari Kepolisian/ Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pesan dan himbauan kematibmas berupa pentingnya menjaga mental dan karakter dari para siswa yang mulai tergerus oleh perkembangan jaman. tambah(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: