TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aiptu dodi sentuh warga terdampak pandemi Covid-19

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Dodi hernadi sambang menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Kamis(18/06/2020).

Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berikan bantuan beras sebanyak 10 ton. Bantuan tersebut diperuntukan bagi masyarakat tergolong miskin yang belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah setempat.

Usai diambil dari gudang Bulog, seluruh bantuan beras tersebut, kemudian diserahkan ke masing masing polsek dimana nantinya petugas polsek melalui bhabinkamtibmas akan menyerahkan bantuan tersebut kepada warganya yang sudah terdata dan membutuhkan, serta belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah setempat.

Sistem penyalurannya diserahkan ke polsek- polsek, namun sebelumnya bhabinkamtibmas melakukan pendataan kepada warga yang belum tersentuh menerima bantuan sosial dari pemerintah.ujar.

Selama pandemi Covid-19, personil bhabinkamtibmas hadir di tengah warga sambang lakukan pendataan dan salurkan bantuan beras untuk keluarga yang terdampak Covid-19.

Salah seorang penerima bantuan menyampaikan rasa trima kasihnya kepada Polres Banjarbaru melalui bhabinkamtibmas yang telah membantu meringankan beban hidupnya.”Ini kali pertama saya mendapatkan bantuan, sebelumnya sudah sering didata namun didata saja, hasilnya tidak ada, Alhamdulillah”.katanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bantuan beras yang bhabinkamtibmas berikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat yang belum tersentuh bantuan apapun dari Pemerintah selama adanya pandemi Covid-19.

Selama masa pandemi Covid Polri perduli bantu ringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19. Kami harapkan bantuan ini betul betul di manfaatkan masyarakat. Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari kita mendukung program pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. tambah (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111