TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi monitoring dan membantu kegiatan di hari Raya Idul adha

Banjarbaru.Kalsel.Polri.Go.Id – Banjarbaru, Hari raya idul adha atau yang di sebut masyarakat kita sebagai hari raya haji ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi umat islam di dunia, dimana mana pasti merayakannya. Seperti halnya para Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota dan salah satunya bhabinkamtibmas Kelurahan Komet Aitu Jodi monitoring giat penyembelihan hewan Qurban di halaman masjid mesjid nurul falah jln. A.yani km. 36. Rt.1 rw.6 kel .komet kec. banjarbaru utara, Sabtu (02/09/2017).

“Maksud dan tujuan saya di sini adalah agar dalam pembagian daging Qurban yang akan di bagikan kepada masyarakat tidak berebut dan antri sehingga tidak ada keributan dalam pembagian atau pendistribusian daging Qurban tersebut”, ucap Aiptu Jodi.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, SE., menjelaskan dalam pelaksanaan pendistribusian daging Qurban di masing masing wilayah para Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota harus benar benar memonitornya karena mengantisifasi keributan pada saat pembagian daging Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penulis : arum

Editing : arum

Publish : arum

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: