TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aiptu jodi salurkan bantuan beras kepada warga yang ekonominya melemah akibat terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru, Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, berbagai cara dan upaya dilakukan kepolisian salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. Selasa (29/12/2020).

Personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Aiptu jodi bersinergi dengan DKP3 Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Dan Perikanan Kota Banjarbaru menyalurkan bantuan berupa beras @5Kg kepada warga yang tidak mampu.

Bhabinkamtibmas Aiptu jodi salurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di Aula kelurahan Komet Jl. Melati No. 33 Kelurahan Komet Kota Banjarbaru. Penyaluran beras bantuan sosial bansos ini utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19. Selama masa pandemi Covid-19). Kepolisian selalu tingkatkan kegiatan bakti sosial dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu yang ekonominya semakin terdampak Covid-19.

Bantuan beras @5 Kg ini diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dan ekonominya melemah akibat terdampak Covid-19. Bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras ini sebagai bentuk penguatan ekonomi warga di masa pandemi Covid-19. Ucap Aiptu jodi.

Warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut merupakan hasil pendataan Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas Aiptu jodi juga terus menghimbau agar warga masyarakat tetap menerapakan Prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan.

Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi secara langsung lakukan pembagian beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat dan berkah. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Selama penyaluran bantuan ini bhabinkamtibmas terus menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas dimanapun, baik di rumah maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bantuan sosial ini diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu, dan sangat membutuhkan. Bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat yang saat ini tengah merasakan dampak covid-19. Di samping itu untuk meringankan beban secara ekonomi di tengah tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah ini. “Kegiatan ini akan terus kita gelar, semata mata untuk kebaikan bersama.

Kami berharap para bhabinkamtibmas dapat menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran dengan pertimbangan wabah Covid -19 sudah mengganggu perekonomian masyarakat. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid -19,” kata Kapolsek.(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: