TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aiptu Kaswan sambangi rumah pedagang Roti

Polres Banjarbaru, Setelah Apel Pagi Babinkamtibmas Kelurahan guntung Paikat, Polsek Banjarbaru Kota Kota Langsung melaksanakan DDS, tujuannya yaitu memberikan pembinaan dan penyuluhan dalam upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas, Adapun tempat yang menjadi sasaran dds yaitu, rumah Bapak Zainal di Jl. Pendawa Rt 3 Rw 5, memiliki Industri kecil rumahan yg memproduksi makanan ringan roti legit.Jum,at (15/09/2017)

Dalam kegiatan dds tersebut Babinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemilik dan karyawan Roti legit, adapun himbauan yang disampaiakan yaitu jangan sampai keluarganya ada yg menjadi penyalahgunaan narkoba, dalam hubungan rumah tangga jangan sampai terjadi KDRT. Waspada terhadap aksi Pelaku Tindak Pidana pencurian sepeda motor, parkir ditempat yg aman dan pastikan telah terkunci, Waspada terhadap aksi pelaku kejahatan dengan Modus Penipuan melalui Media Sosial, Waspada Terhadap aksi Pelaku Tindak Pidana Penculikan Anak.

kapolres Banjarbaru  AKBP Kelana Jaya, SIK,MH. melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE Personil Bhabinkamtibmas juga harus tetap menjadi corong terdepan dari setiap kegiatan masyarakat, melakukan penyuluhan dalam upaya preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman serta melindungi dari gangguan kamtibmas.Tegas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673