TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmad berikan binluh tentang kamtibmas kepada anggota satpam

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas kelurahan Sungai besar kec Banjarbaru selatan Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Rahmad memberikan Binluh kepada Anggota Satpam Pt.PLN gardu Induk Kota Banjarbaru .Rabu(28/02/18)

Dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di kelurahan binaannya Bhabinkamtibmas mengajak anggota satpam Pt PLN gardu induk untuk waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan selalu menanyakan identitas. Serta jaga kebersamaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban pt pln gardu induk dan seluruh karyawan dilingkungan tempat kerja.

Salah satu BUMN yg ada di kelurahan Sungai besar pimpinan dan staf pt PLN gardu induk sangat mendukung ide cemerlang dari Bhabinkamtibmas atas nama Aiptu Rakhmad demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan dilingkungan Pt PLN sekitar nya.Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kelurahan Sungai besar kec Banjarbaru selatan Bhabinkamtibmas. Aiptu Rakhmad Mengajak petugas keamanan (satpam) untuk berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing demi menciptakan rasa aman dan tertib serta menjaga perilaku yang berpotensi bertentangan dengan hukum.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota agar selalu aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi pentingnya menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat, dan jangan ragu untuk membantu masyarakat bila ada permasalahan yg dihadapi.(rah)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: