Bhabinkamtibmas aiptu rahmat berikan himbauan kepada petugas security

Polres Banjarbaru Aiptu Rahmad sebagai anggota bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam kegiatan yang terjadi di masyarakat.Kamis (02/11).

Terlihat Aiptu Rahmad Sedang memberikan Himbauan Kamtibmas kepada beberapa petugas security kemudian melakukan bekoordinasi tentang tugas pengamanan, dan memberikan informasi bahwa kepolisian jajaran Polda Kalimantan Selatan sedang melakukan Operasi Zebra Intan 2017 terpusat sasaran R2/R4. Kegiatan pelaksanaan operasi (Ops) Zebra tahun 2017 difokuskan untuk penegakan hukum bagi kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas khususnya kendaraan bermotor yang kerap melawan arus. ucapnya.

Setiap kunjungan bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan kamtibmas dan harapan Kepolisian dalam rangka ops zebra tersebut meningkatnya dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, serta meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta menurunnya korban kecelakaan lalu lintas.”Ucap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE.(pyu).

Tinggalkan Balasan