TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Ajak Dewan Guru Hilangkan Ketidak Nyamanan di Sekolah

Polres Banjarbaru, untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat serta para guru di sebuah seolahan, Bhabinkamtibmas Kuin Kecil, jumat (17/11), melaksanakan kunjungan di sekolah.

Sekolahan yang dikunjungi oleh Aipda Miftah yaitu SMPN Kuin Kecil yang termasuk wilayah hukum Polsek Aluhaluh, Jajaran Polres Banjarbaru.

Bhabinkamtibmas Desa kuin kecil Polsek Aluh aluh Aipda Miftah melaksanakan kunjungan di SMPN kuin kecil untuk bertatap muka dengan kepala sekolah atas nama Bapak Makmur S. Pd.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan di lingkungan sekolah tersebut ,di samping itu pula Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pengawasan kepada anak didik agar menjauhi penyalah gunaan Narkoba, tindakan kekerasan di sekolah maupun  pelanggaran lainnya.

Sehingga anak anak sekolah bisa melaksanakan kegiatan belajar dengan nyaman, ucap Aipda Miftah

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menjelaskan, Bhabinkamtibmas harus mendekatkan diri dengan pihak sekolah untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan sekolah.(Mth)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: