TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas, Ajak Masyarakat Patuh dan Disiplin Ikuti Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru –  Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan patroli dialogis ke  Desa Binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (24/05/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Melakukan kontrol kegiatan warga dengan cara berpatroli, sembari mengingatkan dan memberi himbauan kepada warga, tentang bahaya penularan virus covid-19.

Kami meminta semua masyarakat disiplin untuk bersama sama mencegah penyebaran virus corona (covid- 19),  Ini  untuk mencegah diri agar tidak tertular maupun menularkan virus ke orang lain.

“Harus patuhi  serta disiplin untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid- 19, karena siapapun bisa terjangkit virus ini dan penyebarannya sangat cepat”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Dengan memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul, melakukan physical distancing, menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan melaksanakan ibadah dirumah masing masing, sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbaun untuk tidak mudik jika mempunyai sanak saudara yang ada diluar kota, Ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19, yang melanda berbagai daerah di Indonesia, dari kota hingga ke pelosok desa.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat sadar dan patuh untuk melakukan physical distancing dengan menggunakan masker ketika keluar rumah, serta melaksanakan ibadah dirumah masing masing, demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita harus disiplin yang kuat dalam melaksanakan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111