TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas ajak remaja sosialisasikan dampak karhutla dan bentang spanduk

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno melakukan sosialisasi Karhutla kepada remaja di Kel. Sungai ulin Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Selasa(06/03/18).

Kemudian memberikan himbauan Kamtibmas kepada Remaja untuk tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar, kemudian membentangkan spanduk karhutla. Menghimbau kepada Remaja untuk menyampaikan kepada orang tua maupun keluarga serta masyarakat untuk cepat tanggap dan selalu peduli apabila menemukan kebakaran agar menghubungi melalui kontak person bhabinkamtibmas, Kepolisian atau pemadam kebakaran terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melaui Ipda H.Andies menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi karhutla agar warga masyarakat mengerti bahaya dan dampaknya karhutla, serta warga masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Kota Banjarbaru sehingga Kota Banjarbaru bebas dari kabut asap” .Ucap Kapolsek.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: