TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Situasi dan Kondisi yang Kondusif

Polres Banjarbaru – Menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat memaksimalkan sambang dan silaturahmi serta mengaajak seluruh warga desa binaannya untuk ciptakan situasi yang kondusif, Rabu (27/02/2019) sekira pukul 09.00 Wita.

Dijelaskanya, bahwa melalui himbauan kamtibmas tersebut Bripka Dwi Rohmat mengajak seluruh elemen masyarakat dalam hal ini seluruh warga masyarakat agar benar benar selalu turut serta bersama sama dengan aparatur negara tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif Menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmat pada kesempatannya telah melaksanakan kunjungan dan silaturami kepada seluruh warga desa binaannya, untuk sampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif demi suksesnya Pemilu 2019 yang Aman, Damai & Sejuk.

Dengan demikian kita benar benar dituntut untuk bisa menciptakan situasi dan kondisi agar tetap terjaga dengan sangat baik, sehingga tahapan tahapan pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan aman dan lancar dan pada setiap kesempatan agar saling memberikan perkembangan informasi sekecil apapun terkait dengan perkembangan yang ada di wilayah. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673