TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Palam Bagikan Sembako kepada Warga terdampak Banjir

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda M. Rahmani bersama Babinsa Kopda Candra dan Lurah Palam Bapak Katimin, S.Sos., memberikan bantuan berupa beras kepada warganya yang terdampak banjir akibat dari luapan sungai handil kiayi, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (11/01/2021) sekitar pukul 12.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Palam mengadakan bakti sosial, sekaligus mengunjungi warga yang terdampak banjir akibat luapan sungai handil kiayi.

“Luapan air sungai handil kiayi mengakibatkan banjir hingga ke pemukiman warga di Kelurahan Palam, namun air tidak menggenangi rumah warga”. Ucapnya.

“Sekitar 14 KK atau 50 Jiwa Warga Rt.06 Rw.02 Kelurahan Palam yang terdampak banjir, diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka”. Tambahnya.

Lurah Palam Bapak Katimin, S.Sos., menyampaikan terjadinya banjir akibat luapan air sungai kiayi yang berada di Kelurahan Bangkal hingga membuat banjir di Kelurahan Palam.

“Semoga banjir ini cepat surut, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa”. Ucap Lurah Palam. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: