TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bagaikan Seorang Guru SD

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat berada ditengah-tengah kumpulan murid bagaikan seorang guru di SD  Negeri 1 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (13/09/2017) sekitar jam 15.00 wita.

Adapun tujuan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung tersebut berada di SD Negeri 1 Sungai Tiung Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Polsek banjarbaru Timur Bripka Dwi Rohmat di beri kepercayaan oleh Ibu Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sungai Tiung untuk melatih murid kelas 3 s/d 5 untuk melaksanakan ekstrakulikuler PMR dan Pocil.

“Dengan di berinya kepercayaan untuk melatih PMR dan Pocil merupakan tantangan tersendiri bagi seorang polisi yang bertugas di Bhabinkamtibmas dan merupakan suatu kebanggaan” Ungkap Bripka Dwi Rohmat.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi membenarkan hal tersebut dan memerintahkan agar pelaksanaan latihan Bhabinkamtibmas agar selalu menyampaikan tentang hal-hal yang menyangkut kamtibmas terutama masalah narkoba kepada murid SD Negeri 1 tersebut agar tercipta generasi indonesia yang tangguh dan bebas dari bahaya narkoba. Ungkapnya. (Dwi’R)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673