TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bagi sembako kepada warga kurang mampu

Polres banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas aipda Karyanto sambang warga berikan bingkisan bantuan sembako kepada warga binaanya di lingkungan kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru.Sabtu(11/04/2020).

Kunjungan sambang bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan Sembako, yang kurang mampu.Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat terutama warga binaan dari bhabinkamtibmas. Serta sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum.”Ungkapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol purbo Raharjo mengatakan paket Sembako tersebut diberikan para babinkamtibmas agar diserahkan kepada warga yang kurang mampu. kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga dalam melawan penyebaran Virus Corona, Covid-19,” pungkasnya.

Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu, tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita.tambahnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111