TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bagikan Masker ke Warga Masyarakat Desa Binaan

Polres Banjarbaru – Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Bripka Dwi Rohmad membagikan masker kain kepada masyarakat, di Desa Binaan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (07/04/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Selain membagi-bagikan masker, Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad juga memberikan imbauan terkait pecegahan Virus Corona (Covid-19), dan juga menyampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas di jalan raya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengungkapkan, Kegiatan membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Pihaknya menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan sekitar, demi mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan sehat, serta terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).

Harapannya, masyarakat agar disiplin mengikuti Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta Himbauan MUI Kalsel dan MUI Kota Banjarbaru. Terutama, untuk sementara ini tidak menghadiri atau mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, tidak melakukan sholat berjama’ah digantikan dengan sholat dirumah masing masing. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: