TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon Tumbang

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Bangkal Bripka Miftakhul Huda melakukan gotong royong membantu membersihkan rumah warga yang tertimpa pohon tumbang, di Rt.005 Rw.002 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (18/12/2017).

Musibah itu terjadi dirumah milik Saudari Masrita, yang Luas rumah 48 M, Panjang 8 Meter, Lebar 6 Meter, kejadian sekitar pukul 15.00 wita,  saat itu angin bertiup sangat kencang sehingga pohon aren tinggi 10 Meter, diameter 50 Cm yang berada disekitar rumah tumbang dan mengakibatkan kerusakan pada bagian atas kamar dan ruang keluarga dengan atap genteng runtuh, Tidak ada korban jiwa atau luka dalam insiden ini namun kerugian materil ditaksir oleh pemilik rumah sekitar Rp. 70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah).

Di katakan bahwa, selain membantu membersihkan rumah dari pohon aren yang menimpa rumahnya, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur juga siap membantu korban untuk memfasilitasi ke Dinas Sosial Kota Banjarbaru agar bisa mendapat Bantuan Dana Sosial dengan harapan semoga mendapat respon dari pihak terkait”.  Ucap Bripka Miftakhul Huda.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal  membantu membersihkan rumah warga desa binaannya yang tertimpa pohon tumbang”. Ucapnya.

“Harapan kami kebersamaan ini terus berlanjut bahu membahu dalam kegiatan sosial, termasuk kebersamaan dalam menciptakan iklim kondusif di Wilayah Kecamatan Cempaka”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111