TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bentangkan Spanduk Karhutla Bersama Guru SMPN 11

Polres banjarbaru. cegah karhutla Sabtu tanggal 24/2/2018. Bhabinkamtibmas landasan ulin selatan Aiptu Sandra K Adi di sela sela kegiatan mengajar di SMPN 11 landasan ulin juga tampak memberikan himbauan pencegahan karhutla dengan menggunakan media spanduk. Dengan harapan agar tercipta lingkungan yang bebas dari kebakaran lagan dan hutan.

” kegiatan himbauan karhutla ini saya tujukan kepada warga masyarakat agar tidak membakar lahan dan hutan. ” kata bhabinkamtibmas.

Kapolres banjarbaru. AKBP. kelana Jaya.  melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaiful Bob. Menjelaskan ” Sudah menjadi perhatian bilamana memasuki musim kemarau banyak lahan gambut yang kondisinya kering. Hal tersebut akan dengan mudah terbakar. Maka dari itu saya memerintahkan para bhabinkamtibmas untuk secara rutin memberikan himbauan karhutla kepada warga binaanya agar selalu menjaga lingkunganya dan tidak membakar lahan kering. karena dampaknya akan sangat luas.” Kata Kapolsek banjarbaru barat di sela sela mengambil apel anggota.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: