TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Petugas Parkir

Polres Banjarbaru, Senin (20/02/2018) Pagi, tampak pemandangan berbeda di area parkir rumah makan, tampaknya pagi itu para juru parkir menerima arahan dan pembinaan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Pembinaan kepada jukir ini perlu dilaksanakan mengingat jalan utama Mistarcokrokusumo, dimana banyak aktivitas masyarakat dan pengaturan parkir yang tidak baik dapat memicu terjadinya kemacetan arus lalu lintas, diharapkan pembinaan kepada para juru parkir ini dapat memberikan pemahaman fungsi jalan raya dan tidak melakukan penataan parkir yang sembarangan sehingga menimbulkan kemacetan.

Dalam kesempatan itu Aipda Mistarcokrokusumo mengajak para jukir untuk lebih mengutamakan fungsi jalan raya, sehingga para jukir tidak sembarangan memarkir kendaraan di badan jalan raya, selain itu Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur menghimbau agar para jukir lebih berhati2 dan bertanggung jawab atas kendaraan yang diparkir di area rumah makan, sehingga tidak terjadi kasus pencurian sepeda motor.

“Tampaknya para jukir tersebut memahami dan mau bekerja sama untuk menata parkir di area rumah makan lebih rapi lagi, hal ini guna mencegah penumpukan kendaraan yang akan melintas akibat parkir yang tidak rapi”. Ungkap Aipda Miftakhul Huda. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: