Bhabinkamtibmas berikan himbauan kepada remaja

Polres Banjarbaru, anggota bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Kaswan Melakukan kunjungan dds dengan Muhtar dan Joko Jl.Arjuna. Rt 4 Rw 5 Kel.Guntung Paikat Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru,Kamis (02/11).

Pada kunjungan dds tersebut bhabinkamtibmas melakukan pesan himbauan agar warga masyarakat selalu berperan aktif menjaga sitkamtibmas di sekitar lingkungan, tidak menggunakan narkoba dan obat obatan terlarang, serta tidak minum-minuman keras,  mengajak warga masyarakat menolak keras paham Radikalisme/terorisme, menghimbau terhitung tanggal 01s/d 14 November 2017 jajaran kepolisian melakukan giat ops Zebra Intan 2017 sasarannya adalah R2/R4 serta kelengkapan surat surat kendaraan serta agar menginformasikan kepada rekan-rekanya yang lain.”Ucap Bhabinkamtibmas.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo SE, menambahkan bahwa Kegiatan kunjungan dds menjalin shilahturahmi dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat untuk memberikan informasi guna menciptakan suasana aman dan nyaman dan kondusif”. ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan