TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Mahasiswa KKN

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda memberikan sosialisasi tentang protocol kesehatan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan kuliah kerja nyata, di Wilayah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (02/09/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Mahasiswa Unlam yang berjumlah 20 orang, terdiri dari Fakultas Perikanan, Pertanian dan FMIPA.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalani adaptasi kehidupan baru kepada mahasiswa, di halaman Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

”Untuk saat ini kita wajib Disiplin 3M yaitu Menggunakan masker, Jaga jarak antar induvidu (minimal 1 – 2 meter) dan Mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau handnitizer, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,sangat mengapresiasi dengan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut, karena masyarakat harus terus dihimbau dan diingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, demi kesehatan bersama.

“Disiplin 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan”. Pungkas Kapolsek.  (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111