TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Anjangsana ke Kediaman Bayi Kembar yang Sakit Hydrocephalus

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,  yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Salah satu hal yang paling penting dalam lingkungan adalah Kebersamaan dan Kepedulian sesama.

Sebagai bentuk kepedulian dan memupuk rasa kekeluargaan dan silaturahmi serta sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama Babinsa Serda M. Yusuf Simatupang, melakukan angjangsana ke kediaman warga binaan di Rt.37 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (29/07/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Anjangsana ke kediaman pasang suami isteri Bapak Suhaimi dan Ibu Siti Aisyah yang salah satu dari bayi kembarnya menderita kelainan hydrocephalus yang sebelumnya di rawat di Rumah Sakit ULin Banjarmasin, dan sekarang telah dilakukan proses rawat jalan. Bayi kembar tersebut bernama Hasan (hydrocephalus) dan Husien.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan kebutuhan bayi.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kepeduliannya terhadap warganya yang mengalami musibah.

Hal ini sebagai Upaya Polri dan TNI untuk selalu tanggap dan peka atas sesuatu terhadap lingkungan desa binaannya, dan ini juga merupakan bentuk pendekatan serta silaturahmi kepada masyarakat. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111